15 Januari 2014

Ukiran Minangkabau - Bungo Duo Tangkai jo Buah Pinang Pinang

Tidak ada komentar:
 
Motif Ukiran Minangkabau Bungo Duo Tangkai jo Buah Pinang pinang

Berikut admin post di blog ini, sebuah motif ukitan Minangkabau, berjudul Bungo Duo Tangkai jo Buah Pinang-pinang tentu saja di redraw oleh www.limpapeh.com, walaupun hasilnya tidak seperti aslinya, namun sudah dapat menjadi acuan yang berguna bagi yang membutuhkan.

Ukiran Minangkabau, bermotif Bungo Duo Tangkai jo Buah Pinang-pinang, biasanya ditemukan di dinding Rumah Gadang (Rumah tradisional Minangkabau), ukiran yang memiliki makna yang dalam ini, memang menjadi salah satu patokan dalam alur motif di pecinta ukiran Minangkabau.

Aplikasi Ukiran Minangkabau - Bungo Duo Tangkai jo Buah Pinang Pinang

Tentu saja tidak gampang untuk mengaplikasikan sebuah karya seni ukiran kedalam kehidupan, karena biaya produksi ukiran yang tinggi, dan penempatan yang saat ini sudah sangat langka.

Namun, kecintaan kita terhadap suatu karya tidaklah boleh terikat dengan keadaan yang kaku. Kami tulisan beberapa aplikasi yang menarik untuk anda gunakan di aplikasi sehari hari.


  • Sticker pada dinding mobil dengan motif ukiran minangkabau - bungo duo tangkai jo buah pinang pinang.
Memang Aplikasi yang satu ini membutuhkan mimpi yang sangat besar mendapat dukungan dari pihak pihak yang terkait, namun tidak ada salahnya kita mencoba melakukan ini. Harapan besar terhadap pemerintah daerah yang berada di wilayah Minangkabau, merupakan suatu kewajiban bagi mereka untuk melestarikan budaya Minangkabau.

Untuk aplikasi yang satu ini, anda dapat mengirimkan email kepada kami di limpapehcom@gmail.com / comment pada bagian bawah artikel ini dan kami akan membantu anda untuk mewujudkannya, berupa file vectornya yang telah kompatible dengan pekerjaan cutting sticker, atau dapat menggunakan jasa kami untuk memproduksinya.




  • Wallpaper dengan berbagai ukuran :
    • Wallpaper Ukiran Minang Bungo Duo Tangkai jo Buah Pinang Pinang  1366 x 768Wallpaper Ukiran Minang Bungo Duo Tangkai jo Buah Pinang Pinang  1366 x 768

    • Wallpaper Ukiran Minang Bungo Duo Tangkai jo Buah Pinang Pinang 1280 x 768
    • Wallpaper Ukiran Minang Bungo Duo Tangkai jo Buah Pinang Pinang  1280 x 720
    • Wallpaper Ukiran Minang Bungo Duo Tangkai jo Buah Pinang Pinang 1024 x 768





Silahkan digunakan Sesuai Keperluan. 

Akan datang : File Vector berbentuk Coreldraw, Adobe Ilustrator dan File Tiff... mohon bersabar sejenak.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
© 2012. Design by Main-Blogger - Blogger Template and Blogging Stuff